Rock Nation HARBOLNAS

by Admin on Dec 11, 2017

Memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017 Rock Nation memberikan diskon spesial selama 2 hari, tanggal 12 & 13 Desember 2017 yaitu diskon 20% untuk semua produk yang ada di website www.rocknation.id

Syarat dan ketentuan :
1. Dimulai tanggal 11 Desember 2017 Pukul 22.00 WIB melalui website www.rocknation.id
2. Tanpa minimum pembelian
3. Berlaku untuk pembelian Offline dan Online melalui webstore
4. Diskon akan dihitung otomatis pada saat checkout di Web
5. Untuk pembelian online, batas transfer adalah 2 Jam sejak pemesanan
6. Untuk pembelian online melalui SMS, WA & Line@ akan dilayani pukul 10.00 - 19.00.
7. Untuk pembelian online sistem pembayaran dengan Bank Transfer atau Kartu Kredit.
7. Untuk pembelian offline, toko buka seperti biasa pukul 10.00 - 19.00 WIB

Disarankan order langsung via web mudah dan cepat agar tidak kehabisan. Jangan sampai lengah, amankan dulu tshirt incaran kamu!
Ayo Belanja Online!


Rock Recruitment: Accounting

by RI-O))) on Dec 6, 2017


Rock Facts about Coldplay

by RI-O))) on Dec 4, 2017


Koleksi Tshirt Band: Aprian Zulkifli

by RI-O))) on Dec 1, 2017



Aprian Zlkifli atau yang lebih akrab disapa Acil yang juga gemar mengkoleksi T-shirt band vintage yang memiliki niai jual mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Grunge adalah genre music yang paling ia gemari, memulai koleksi sejak duduk di bangku SMA dan sampai saat ini masih tetap konsisten mengumpulkan T-shirt vintage dari band kesayangannya.


Rock Facts about Rage Against The Machine

by RI-O))) on Nov 27, 2017


Free Shipping

by RI-O))) on Nov 24, 2017

Kabar baik di awal Desember!
Promo Gratis Ongkos Kirim diperpanjang sampai dengan 5 Desember 2017

Berlaku untuk online order melalui:
Web : www.rocknation.id
WA : 08111017450
Line@ : @ rocknation

Minimum pembelanjaan Rp. 300.000
Pembayaran via Bank Transfer & Kartu Kredit
Pengiriman via JNE Reguler
Gratis ongkir akan dihitung secara otomatis jika kamu belanja melalui Web
Apabila menemui kesulitan dalam berbelanja online di webstore kami, jangan sungkan hubungi Customer Service kita di 08111017450.
Happy Shopping!


5 Tips Mengatasi Noda Luntur

by RI-O))) on Nov 20, 2017



Pernah mengalami masalah ketika mencuci? tak sengaja mencampur cucian Tshirt gelap dan Tshirt putih? dan ternyata ada salah satu tshirt berwarna gelap yang membuat luntur warna pakaian lainya? tenang saja, di tulisan ini kami akan siapkan 5 tips ampuh mengatasi luntur tanpa merusak sablon.

1.Baking Soda + Diterjen
Untuk tips yang pertama jika lunturnya tidak terlalu parah atau samar samar kami sarankan anda memakai baking soda + diterjen karena bahannya yang mudah di dapat dan cukup di aplikasikan dengan mencampurkan kedua bahan tersebut cuci seperti biasa.

2.Citrun + Garam + Detergen
Citrun terkenal sekali dengan kemampuannya yang efektif menghilangkan luntur/noda tinta yang sangat sulit hilang, cukup dengan mencampur ketiga bahan tersebut dengan air lalu rendam pakaian yang luntur kurang lebih 30 menit. Setelah itu cuci kembali dengan detergen dan bilas hingga bersih.

3.Vetsin/Msg + Detergen
Cara yang ke 3 ini cukup gampang hanya dengan mencampurkan kedua bahan dengan perbandingan 1/3 vetsin/msg &  2/3 detergen lalu tambahkan air hangat rendam kurang lebih 30 menit setelah selesai cuci kembali dengan detergen untuk menghilangkan sisa vetsin yg menempel.

4.Cuka+Garam+Detergen
Cara ini juga cukup banyak digunakan untuk menghilangkan noda kuning pada tshirt putih, penggunaanya cukup mencampurkan ketiga bahan tersebut dengan takaran yang sama dengan air panas dan pastikan seluruh bagian tshirt terendam, bila tidak maka noda luntur akan pindah kebagian yang tidak terendam.

5.Merebus Pakaian + Detergen
Untuk cara yang terakhir bisa di aplikasikan ketika kita sudah mengetahui bahwa ada pakaian anda yang memungkinkan sudah pasti akan luntur baiknya di cuci dengan langkah seperti ini. campurkan air mendihih dengan detergen masukan tshirt yang di prediksi akan membuat luntur selanjutnya aduk beberapa menit tunggu hingga air berubah warna sesuai noda luntur lalu tunggu hingga air menjadi dingin setelah itu bilas seperti biasa.

Berikut ada beberapa tips yang bisa kami bagikan kepada kalian dan alangkah baiknya jika pakaian yang rawan terkena noda luntur terlebih dahulu di pisahkan, biasakan memisahkan setiap tshirt kesayangan anda seperti warna putih, hitam, warna gelap, dan warna terang. Dengan memisahkan setiap warna tshirt yang akan di cuci setidaknya akan mengurangi resiko terkena lunturnya tshirt kesayangan anda.
Selamat mencoba!